Bukit Lawet

"Bukit Lawet"
Akhir Tahun 2015 kemaren saya menyempatkan untuk jalan jalan, yang deket aja dan menyajikan keindahan alam tentunya. Tempat yang ingin saya tuju sebenarnya sudah pernah beberapa kali saya kunjungi.

Dan dulu belom sempat take fotonya, maklum belom punya kamera hehe..
Kalo penduduk setempat sih emang sudah gak asing lagi kalo liat yang kaya begitu, tapi kalo mata saya memandang itu luar bisas.

Tempat itu berada di Karang Bolong tepatnya saya sendiri belom tahu, soalnya blom tanya ama penduduk setempat desa apa namanya.

Untuk menuju tempat itu menyusuri jalan setapak, kalo naik kendaraan bermotor sih saya tidak sarankan kalo belom terbiasa naik speda motor di medan yang berat. Karena berbahaya apalagi di musim penghujan jalan akan semakin licin.

Dan yang saya ketahui tempat ini dekat dengan sarang lawet karang bolong, itu di bagian tebingnya kalo foto yang saya ambil dari puncak bukitnya.

Bukit itu saya nobatkan menjadi  "BUKIT LAWET" karean pas ketemu penduduk setempat yang lagi nyari rumput hijau saya tanya "Niki asmane bukit nopo pak..?" Dan beliaupun menjawab "Ra nana jenenge mas.."

Hemm..Tiada terungkap dengan kata kata keindahan ciptaanNYA...
Seandainya semua PEDULI dengan lingkungannya..mungkin mata kita akan selalu di manjakan dengan tempat tempat yang menakjubkan. 




0 komentar:

Posting Komentar